Minggu, 22 Desember 2013

contoh surat resmi dinas

Surat Resmi Dinas atau Surat Dinas adalah Surat yang berkaitan dengan segala sesuatu yang dilakukan dalam hal kedinasan, surat yang dibuat oleh instansi pemerintahan atau swasta (perusahaan) dalam hal urusan dinas.

Dibawah ini adalah contoh Surat Resmi Dinas Pemerintah Provinsi Banten.

 

PEMERINTAH PROVINSI BANTEN
DINAS PENDIDIKAN
Gedung Dinas Pendidikan Kawasan Pusat Pendidikan Provinsi Banten
JL Syeh Nawawi Al Bantani KP3B Palima – Serang

0254-267064

                       Serang, 21 Desember 2013
Nomor                : 251/disdik/XII/2013
Lampiran          : -
Perihal                : Pengumuman

Kepada :

Yth Bapak/
Ibu Kepala Sekolah

di tempat
Dengan Hormat,


            Dengan surat ini kami sampaikan kepada bapak/ibu kepala sekolah, bahwa untuk menambah pengetahuan serta wawasan dan juga pengalaman yang berkaitan dengan 
ilmu pengetahuan bapak/ibu sekalian tentang manajemen sekolah, maka kami dari pihak Dinas Pendidikan akan melakukan pelatihan dan pemantapan struktur serta implementasi mengenai tata kelola sekolah yang baik dan tepat.
Sehingga melalui pelatihan ini nantinya, bapak/ibu sekalian lebih mampu dan lebih baik lagi dalam mengelola menajemen mutu pengurus di masing-masing sekolah yang bapak/ibu pimpin.
Maka, mohon persiapkan diri bapak/ibu masing-masing demi kelancaran kegiatan ini. Adapun kegiatan ini akan kami selenggarakan pada :

     Tanggal  : 28-29 Desember 2013

     Pukul    : 09.00 Wib-18.00 Wib

     Hari    : Sabtu-
Minggu

     Tempat  :  Gedung Dinas Pendidikan Kawasan Pusat Pendidikan Provinsi Banten
           JL Syeh Nawawi Al Bantani KP3B Palima – Serang
.
Susunan Acara :

a. Registrasi peserta

b. Pengarahan dari panitia

c. Pemberian modul

d. Pemantapan serta 
presentasi
Demikianlah surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapakan terima
kasih.


Kepala Dinas Pendidikan




Muhamad Gemel Neser



 Ini Contoh surat resmi dinas dalam bentuk Gambar :

Surat Resmi Dinas Pemerintah Provinsi Banten
Surat Resmi Dinas Pemerintah Provinsi Banten

Untuk Mendownload Contoh Surat Resmi Dinas dalam Bentuk Microsoft Word Klik Download Dibawah ini :
DOWNLOAD

setelah Klik Download lalu Klik SKIP



2 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. MUHAMAD ISKANDAR Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!
    PESUGIHAN DIMAS KANJENG

    BalasHapus